Subscribe Us


 

Wow keren ! SDN Mekarjaya 7 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Balai Rakyat

KabarPublik- Sukmajaya 

Wow keren..! SDN Mekarjaya 7, Kecamatan Sukmajaya merayakan maulid nabi Muhammad saw di gedung Balai Rakyat, Depok II Tengah pada Kamis (3/10/24). 


Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi M.Pd dalam sambutannya memberikan apresiasi dan rasa salut kepada kepala sekolah, komite, korlas dan orangtua murid yang bisa mengadakan peringatan maulid nabi di gedung balai rakyat 

"Jarang loh sekolah ngadain acara peringatan maulud nabi di balai rakyat, tapi SDN Mekarjaya tujuh hari ini bisa ngadain maulid nabi di gedung balai rakyat. Salut dan saya mengapresiasi kepada Mekarjaya 7," komentar Arif saat memberikan sambutannya di fedung balai rakyat.

Selain gedungnya difasilitasi ruang yang cukup luas, menurut Arif, anak-anak leluasa dan terasa adem.

Selain Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya itu, acara maulid nabi atas terselenggara karena kolaborasi sekolah, komite, korlas dan orangtua murid itu juga dihadiri pengawas SD Gugus 2&3 Kecamatan Sukmajaya, Tuti Suparyanti, Ketua PGRI Sukmajaya, Supardi, Kwtua Kwarran Pranuka Sukmajaya, Maman Sutarman, beberapa kepala sekolah.

Tausiyh maulid nabi disampaikan ustad Darmawansyah S. Ag.

Kepala SDN Mekarjaya 7, Ratna Wijayanti mengatakan, perayaan maulid nabi dapat terlaksana karena kolaborasi komite, korlas, orangtua murid dan guru-guru yang hebat.

"Perayaan maulid nabi guna mengajak anak-anak untuk terus dan tidak bosannya meneladani sifat- sifat mulia Rasulullah didalam jehidupan sehari-hari," kata Ratna.

Tarian kreasi siswa-siswi kelas 1- 6 ditampilkan untuk memeriahkan perayaan maulid nabi. (jaya)

Post a Comment

0 Comments