Subscribe Us


 

Paslon Imam-Ririn Pastikan Madrasah Negeri Akan Bertambah Lagi Di Kota Depok

KabarPublik- Pancoranmas 

Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A Rafiq memastikan, jumlah madrasah (sekolah Islam) negeri di Kota Depok akan bertambah lagi. 

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A Rafiq memastikan madrasah negeri akan bertambah lagi di Kota Depok.

Kepastian bertambahnya jumlah madrasah Islam itu disampaikan kedua calon pemimpin Kota Depok lima tahun kedepan itu menjawab pertsnyaan wartawan pada acara debat paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1 dengan para wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok di sekretariat PWI Depok, Jl Melati, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas pada Senin (1/10/24).

Paslon Walikota dan Wakil Walikota itu mengungkapkan, beberapa waktu lalu Pemkot Depok telah meresmikan satu madrasah negeri di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

"Insya Allah nanti ada tambahan madrasah negeri lagi, kita berdoa agar segera terwujud, untuk pilih paslon nomor urut satu," kata Imam.

Menurut Imam, tambahan madrasah negeri (M.I dan Mts) nantinya berlokasi didalam kawasan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) dan sudah komutmen dengan Kementerian Agama RI.

"Mudah-mudahan nanti di era Walikota dan Wakil Walikota, Imam Budi Hartono dan Ririm Farabi A Rafiq pembangunan Pmadrasah negeri di kawasan UIII sudah terwujud," tandas Imam yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Depok.

Di acara debat itu paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok menyampaikan dan memaparkan 10 program kerja mereka, diantaranya pemberian insentif untuk para kader PKK, Posyandu, RT/RW dan LPM, bea siswa bagi warga Depok mulai dari SMP, SMA hingga perguruan tinggi, pemberian modal kerja bagi kaum perempuan, pelayanan kesehatan bagi masyarakat melalui program UHC.

" Sesungguhnya semua program itu selama ini di era Idris- Imam sudah berjalan dan dirasakan warga Depok, sekarang ini tinggal kita melanjutkan lagi," kata Imam diamini Paslon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Ririn Farabi A Rafiq.

Selain para perwakilan partai pendukung, para anggota DPRD Depok, hadir pula Ketua DPD Golkar Kota Depok, Farabi A Rafuq dan pengurus DPD PKS Kota Depok, Dr H Bambang Sutopo. (jaya)



Post a Comment

0 Comments