Subscribe Us


 

Lurah Muhammad Pasang Stiker RTLH Bagi Rumah Di Cipayung Yang Selesai Diperbaiki

KabarPublik- Cipayunh 

Menandai rampungnya perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) di wlayahnya, Lurah Cipayunh, Muhammad menempelkan stiker RTLH terhadap tiga unit rumah warga yang telah menjadi penerima manfaat program Perbaikan RTLH,  Kamis (5/9/24).


Dalam peninjauan dan penempelan stiker RTLH di wilayahnya, Lurah Cipayung, Muhammad didampingi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Kelurahan Cipayunng, Ruslam Ulya, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan ( Kasi Ekbang) Kelurahan Cipayung, Ruhamah dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipayung, Ferdi.

Lurah Cipayung, Muhammad mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Depok atas perhatian dan bantuannya telah memperbaiki tiga unit RTLH di lingkungan RW 01 dan RW 04.

"Saya sebagai Lurah Cipayung bersyukur Alhamdulillah dan berterima-kasih kepada Pemkot Depok karena tahun ini wilayah kami mendapat tiga titik rumah untuk perbaikan rumah tidak layak huni. Alhamdulillah... semuanya sudah selesai diperbaiki," kata Muhammad di kantornya, Kamis siang (5/9/24).

Lurah Muhammad meminta pemilik rumah yang sudah diperbaiki dengan program RTLH Pemkot Depok agar menjaga dan merawat, sehingga tetap  bagus dan bertahan lama."Rumahnya sekarang sudah bagus dan kokok tolong  agar dijaga dan dirawat ya bapak dan ibu," pinta Muhammad yang akrab dipanggil Imet.

Hal yang senada juga disampaikan Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Ruslan Ulya. " Atas nama warga atau keluarga penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok," ucap Ruslan.

Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan ( Kasi Ekbang) Kelurahan Cipayung, Ruhamah menjelaskan, ada tiga kepala keluarga penerima manfaat untuk program perbaikan RTLH yang berada di lingkungan RW 01 dan RW 04.

Warga keluarga penerima manfaat ketiga RTLH, menurut dia,  yakni Sulastri dan Komarudin, keduanya berada di lingkungan RW01 dan  Suhaedah, warga RW 04." Alhamdulillah..ketiga rumah warga itu sudah rampung diperbaiki dari kondisi fisik tidak layak huni, kini menjadi layak huni dan nyaman," pungkas Ruhamah. (jaya)

Post a Comment

0 Comments