Subscribe Us


 

Lurah Indra Tinjau 33 RTLH Di Sukamaju Yang Sudah Selesai Diperbaiki


KabarPublik- Cilodong 

Untuk memastikan rampungnya penyelesaian pekerjaan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH), Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi bersama staf dan pengurus LPM mengadakan monitoring langsung terhadap sedikitnya 33 unit rumah warga yang telah memperoleh program perbaikan RTLH tahun 2024.

Menandai telah selesai perbaikan RTLH tahun 2024, dalam peninjauannya secara door to door, Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi menempelkan stiker RTLH pada rumah warga yang memperoleh program RTLH dari Pemkot Depok, Senin (9/9/24)

Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi menyampaikan rasa senang, gembira dan ucapan terima kasih warga pemilik rumah yang memperoleh program RTLT kepada Pemkot Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Rumkin) Kota Depok.

"Dalam kegiatan monitoring kami para warga pemilik RTLH terlihat senang, gembira dan berterima-kasih kepada Pemkot karena telah memperbaik rumah mereka dari tidak layak huni kini menjadi rumah yang tidak saja layak huni, tetapi terlihat bagus dan indah dibandingkan kondisi sebelum program RTLH," tutur Indra.

Indra bersyukur dan berterima-kasih kepada Pemkot Depok karena pada tahun 2024 wilayah Sukamaju memperoleh sebanyak 33 unit rumah." Alhamdulillah secara umum sudah rampung perbaikan RTLH, hanya tersisa dua unit Insya Allah minggu ini rampung pekerjaannya," papar Indra.

Untuk menandai rampungnya pekerjaan RTLH, Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi menempel stiker bertulis RTLH di setiap rumah yang sambangi.

Lurah Indra berpesan kepada warga pemilik RTLH agar senantiasa menjaga dan merawat rumahnya yang sudah diperbaiki xengan peigram RTLH.

"Program perbaikan RTLH merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan bantuan dari Pemkot Depok untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan warga. Untuk itu hendaknya warga menjaga dan merawat rumah yang sudah diperbaik melalui program RTLH dengan baik," pungkas Indra. (jaya)

Post a Comment

0 Comments