Subscribe Us


 

Bila Jadi Walikota Depok, Imam Janji Akan Bangun SMP Negeri Di Sukamaju Baru

KabarPublik- Tapos 

Bila di Pilkada nanti terpilih menjadi Wakilota Depok,  Imam Budi Hartono yang akrab disapa Bang Imam berjanji akan mewujudkan harapan warga Sukamaju Baru berdiri sekolah menengah pertama negeri (SMPN) Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.


Janji itu disampaikan calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono menanggapi keinginan warga acara launching Warung IBH pada kegiatan Pesta Rakyat & Bazzar UMKM di lapangan Remaja RW 08, Kelurahan Sukamaju Baru, Sabtu pagi (14/9/24).

"Kita akan bangun SMP Negeri di Kelurahan Sukamaju Baru, mohon doanya dari warga agar kami pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A Rafiq menang di Pilkada Depok nanti," kata Iman tanpa didampingi calon wakil Walikota Depok, Riri Farabi A Rafiq di acara tersebut.

Hadir di acara  Launching Warung IBH pada kegiatan Pesta Rakyat & Bazzar UMIM diantaranya anggota DPRD Depok, Ade Firmansyah, Bambang Sutopo dan anggota dewan lainnya baik DPRD provinsi Jawa Barat dan DPR RI.

Selain akan membangun SMP Negeri di Sukamaju Baru, Bang Imam berjanji akan mengusahakan insetif bagi para kader dan dana operasional Posyandu.

" Imam-Ririn bila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok juga akan meningkatkan nilai insentif RT/RW dan LPM," tandas Iman Budi Hartono yang hingga kini masih menjabat Wakil Walikota Depok.

Program kerja Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sudah terealisasi diantaranya pemberian bea siswa bagi siswa SMP, SMA dan Perguruan tinggi.

"Untuk itu program bea siswa akan kami lanjut karena masyarakat sudah merasakan langsung manfaatnya," tuturnya.

Selain itu kedepan akan diberikan lagi modal usaha bagi ibu rumah.

Di acara Pesta Rakyat & Bazzar UMKM, Imam juga .melaunching Warung IBH." UMKM harus kita bantu agar tetap hidup usahanya, marilah kita berbelanja di UMKM," ajak Imam.

Pesta Rakyat & Bazzar UMKM diisi dengan sekitar 50 stand UMKM,panitia memberikan ratysan kupon belanja,door prize.

Anggota DPRD Depok, Ade Firmansyah menghadiahkan satu unit aepeda kepada warga yang nomor door prize keluar. (jaya)


.          


Post a Comment

0 Comments