Subscribe Us


 

Salut.! Satgas Disabilitas Baktijaya Gercep Periksakan Kesehatan Penyandang Disabilitas Ke Puskesmas

KabarPublik- Baktijaya 

Satuan Tugas (Satgas) Disabilitas Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok patut diacungin jempol atas kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas, warga di kelurahan tersebut.

Setidaknya ada sekitar 11 orang penyandang disabilitas, empat diantaranya dijemput dan diantar Satgas Disabilitas untuk pemeriksaan kesehatan mereka di Puskesmas Kelurahan Baktijaya pada hari Kamis pagi (25/07/24).

Keempat warga disabilitas yakni Fajar dan Yuni, keduanya warga Rw 20 dam dari Rw 21 adalah Suci dan Raihan.

Ikut mengantar para penyandang disabilitas ke Puskesmas Baktijaya diantaranya, Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Baktijaya, Ari Basuki, Kasie Kemas Kekurahan Baktijaya, Resky Desa Ismayawati S. STP, M. Kesos, Sekretaris Pokja Kelurahan Sehat  Baktijaya, Lili Lucia Septiani, Petugas SLRT yang juga menjabat Ketua Satgas Disabilitas Kelurahan Baktijaya Kimbeng dan para anggota Satgas Disabilitaa.

Sekkel Baktijaya, Ari Basuki dan Sekretaris Pokja Kelurahan Sehat Baktijaya, Lili Lucia Septiani merasa kagum dan memberikan apresiasi kepada Satgas Disabilitas Kelurahan Baktijaya yang sangat peduli dan mempunyai rasa empati terhadap warga penyandang disabilitas.

"Saya acungin jempol untuk Satgas Disabilitas Kelurahan Baktijaya yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan rasa empati terhadap warga penyandang disabilitas," kata Ari Basuki yang akrab disapa Abu.

Hal yang senada disampaikan Sekretaris Pokja Kelurahan Sehat Baktijaya, Lili Lucia Septiani." Mudah-mudahan langkah kecil teman-teman Satgas Disabilitas ini menjadi besar ya," tutur Lili seperti dikutip dari video.

Lili merasa terharu atas ketulusan hati para petugas Disabilitas dalam membantu warga penyandang disabilitas." Terharu ya..hatinya tulus dalam membantu disabilitas," ucapnya bernada pujian. (jaya)



Post a Comment

0 Comments