Subscribe Us


 

MPLS SDN Mekarjaya 31 Dikunjungi Istri Wakil Walikota Depok

KabarPublik- Sukmajaya

Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Depok, Etty Maryati Salim S.Pd yang juga istri Wakil Walikota Depok, Ir Imam Budi Hartono mengapresiasi dan merasa kagum atas penyambutan Kepals SDN Mekarjaya 31, hj Beti Nurbaeti S.Pd, MM bersama para guru dan dewan guru pada kunjungannya di kegiatan MPLS SDN Mekarjaya 31, Kamis (25/07/24).

Saat datang dan pulang mengunjungi kegiatan MPLS di SDN Mekarjaya 31, Kecamatan Sukmajaya, Ketua Pokja Bunda OAUD Kora Depok, Etty MaryatinSalim S.Pd disambut istimewa dengan tradisiona pwnyambut adat Sunda vernama Aki Lengser bersama penari, Kamis (25/7/14).

Dalam kunjungan bersama rombongan Bunda PAUD tingkat Kota Depok, Bunda PAUD Kecamatan Sukmajaya dan PAUD Kelurahan Baktijaya dengan ditemani Kepala Seksi Kurikulum & Penilaian SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Syahril Simamora dan Koordinator Pengawas SD Kecamatan Sukmajaya, Uswatun Khasanah M.Pd di sekolah itu, Umi Etty Maryati Salim S.Pd disambut meriah dengan adat Sunda, Aki Lengser bersama para penari. 

Dalam rombongan itu turut serta Bunda PAUD Kelurahan Baktijaya,Susanti S.Pd, PAI dan Wakil Bunda PAUD Kelurahan Baktijaya,  Hj Supartini S. Pd. 

Kehadiran Bunda PAUD Kota Depok langsung berbaur dan berkomunikasi dengan para siswa dengan bertanya soal cita-cita para murid baru kelas 1 tahun ajaran  baru 2024/2025."Saya mwngucapkan terima kasih kepada kepala sekolah Mekarjaya 31, bu Beti Nurbaeti dan para guru serta orangtua murid atas penyam utanbya luar biasa pagi ini," tutur Umi Ety.

Menurut istri Wakil Walikota Depok, Imam Bufi Hartono itu, kunjungan dan silaturahmi untuk memastikan MPLS di sekolah-sekolah dasar negeri berlangsung  tertib, lancar, dan kondusif." Alhamdulillah MPLS lancar, tertib dan kondusif," ujar Etty." Setelah Mekarjaya 31, saya lanjut ke Mekarjaya 28 dan langsung ke wilayah Cilodong.Mohon untuk perenting bagi orangtua murid nanti dijadwalkan lagi," ujarnya. 

Menanggapi kunjungan istri Wakil Walikota Depok, Hj Beti Nurbaeti mengaku, senang dan gembira atas kunjungan dan silaturahmi Bunda PAUD Kota Depok karena bisa berkenalan dan foto bersama sekaligus memotivasi para guru dan orangtua murid.

"Alhamdulillah..suatu kehormatan untuk kami atas kunjungan Umi Etty Maryati Salim  ke sekolah Mekarjaya 31 dalam suasana MPLS, kehadiran Umi memberikan motivasi dan semangat bagi warga sekolah SDN Mekarjaya 31, kami ucapkan terima kadih atas kunjungan Umi Etty dan rombongan," pungkas Beti Nurbaeti. (jaya)

Post a Comment

0 Comments