Subscribe Us


 

Hari Pertama MPLS SDN RRI Cisalak Ditandai Penyerahan 143 Siswa Baru Kepada Kepala Sekolah

Kabar Publik- Cipayung

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi 143 siswa-siswi baru kelas 1 SDN RRI Cisalak, tahun ajaran 2024/2025 ditandai upacara penyerahan siswa baru kepada kepala SDN RRI Cisalak, Arif Suryadi, M.Pd di halaman sekolah penggerak dan sekolah Adiyata Nasional pada Senin pagi, 15 Juli 2024.


Setelah pengenalan guru-guru kelas 1-6, juga para guru mata pelajaran, kegiatan MPLS ditandai pula secara simbolis penyerahan siswa baru kelas satu dari orangtua kepada kepala SDN RRI Cisalak, Arif Suryadi dengan disaksikan pengurus komite, para guru dan orangtua lain.

Dalam sambutan pada upacara penerimaan siswa baru kelas satu yang juga diikuti seluruh siswa-siswi kelas 2-6 dengan disaksikan para orangtua siswa dan pebgurus komite sekolah, Kepala SDN RRI Cisalak, Arif Suryadi memberikan apresiasi atas kepercayaan orangtua menyekolahkan putra-putrinya di SDN RRI Cisalak. 

"Alhamdulillah atas kepercayaan para orangtua menyekolahkan putra- putrinya di sekolah kami untuk dibimbing dan dididik selama enam tahun kedepan," kata Arif Suryadi yang juga nenjabat  Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sukmajaya.

MPLS SDN RRI Cisalak selama duapekan atau 10 haru (15-25 Juli), menurut Arif, para siswa-siswi baru nantinya akan diberikan pengenalan mengenai lingkugan sekolah, prestasi-prestasi sekolah diantaranya SDN RRI Cisalak menjadi Sekolah Penggerak dan Sekolah Adiwiyata tingkat nasional dan lainnya.

Selain itu selama duapekan kedepan para siswa akan diperkenalkan sebanyak 16 jenis kegiatan ekstra kurikuler yang ada SDN RRI Cisalak."Nanti para siswa akan memilih jenis ekstra kurikuler yang diminatinya," tutur Arif .

Menurut Arif di tahun ajaran 2024/2025 sekolah mencatat ada sedikitnya 143 siswa-siswi baru yang akan mengisi empat rombongan belajar. (jaya)



Post a Comment

0 Comments