Subscribe Us


 

Bersilaturahmi Ke PWI Depok, Siti Chaerijah Ungkap Disdik Depok Raih Banyak Prestasi Tingkat Nasional Selama 2023

KabarPublik- Depok 

Patut diberikan jempol untuk Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok. Dibawah pimpinan Siti Chaerijah Aurijah S.Pd.MM bersama tim worknya berhasil  meraih 'sederet' prestasi gemilang baik tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar) maupun tingkat nasional di tahun 2023.


Sederet prestasi gemilang di tahun 2023 disampaikan Kepala Disdik Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah S.Pd. MM dalam diskusi ringan, evaluasi dan rencana kerja institusi saat berkunjung ke sekretariat PWI Kora Depok, Jl Melati Raya, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kamis (21/12/23).

Siti menjelaskan, di tahun 2023 ini ada sejumlah prestasi yang berhasil diraih Kota Depok di dunia pendidikan." Puncaknya di Hari Guru Nasional (HGN) lalu ada lima yang menempati peringkat pertama dari Jawa Barat," kata Siti dihadapan puluhan wartawan anggota PWI.

Didampingi Sekretaris Disdik Kota Depok, Sutarno, SE.MM, Kabid PAUD Disdik, Suhyana, Kabid SMP Disdik, Joko serta pejabat lain Disdik Kota Depok, Siti melanjutkan, lima prestasi yang diraih tingkat provinsi Jabar diantaranya: juara pertama Pamong Belajar, Pengawas Pembinaan SMP, Penilik, Guru PAUD dan Guru SMP.

"Kelima juara pertama tingkat provinsi Jabar ini yang mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional," ujar Siti.

Hasil kelima juara dari Jabar di tingkat nasional itu, menurut Siti, untuk kategori  Penilik meraih juara pertama tingkat nasional.

"Nah perolehan di tingkat nasional, alhamdulillah....penilik dari Kota Depok   meraih juara pertama tingkat nasional atas nama ibu Afifa, selain itu guru PAUD masuk tiga besar dan tiga lainnya juga masuk tiga besar tingkat nasional," ungkap Siti.

Selain itu banyak kejuaraan lainnya, lanjutnya: " Tetapi saya lupa, karena catatannya tidak saya bawa".

Dibagian lainnya, Siti menambahkan, pada tahun 2023 Dinas Pendidikan Kota Depok menyalurkan bea siswa melalui program Kartu Depok Sejahtera (KDS) untuk siswa tidak mampu Sekolah Dasar (SD) dan SMP.

Selain memaparkan program-program kerja, didalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah menghadiah sebuah buku karyanya kepada Sekretaris Disdik Depok, Sutarno.

Sebelumnya Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pendidikan Depok bersama rombongan.

Kunjungan silaturahmi diakhiri dengan penanaman dua pohon masing-masing untuk Siti Chaerijah Aurijah dan Sutarno.(jaya)






Post a Comment

0 Comments