Subscribe Us


 

Lurah Soleh Pimpin Rakor Rencana Pembangunan Sumur Resapan Di Panmas

KabarPublik- Panmas

Pentingnya komunikasi dan koordinasi dalam proses pembangunan di wilayahnya, Lurah Pancoran Mas (Panmas), Moh Soleh mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rencana penggunaan dana kelurahan tahun 2023 untuk pembangunan sumur resapan di sejumlah lingkungan rukun warga (RW) di kantor kelurahan, Rabu (2/8/23). 

"Pentingnya komunikasi dan koordinasi itu makanya lurah membuka dan memimpin langsung rapat koordinasi rencana penggunaan dana kelurahan melalui kelompok masyarakat (pokmas) yakni rencana pembangunan sumur resapan di minggu pekan depan," kata Soleh seusai memimpin Rakor di kantor Kelurahan Panmas kepada KabarPublik.co.id, Rabu (2/8/23).

Soleh menambahkan, rakor yang dipimpinnya diikuti para pengurus RT/RW dari delapan lingkungan yang akan memperoleh program sumur resapan, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Didalam Rakor setengah hari itu, Lurah Soleh mengucapkan terima kasih kepada Pokmas, RT/RW dan tim pendampingan atas hasil pekerjaan pembangunan baik tahun 2022 dan tahun 2023 yang sebagian sudah terserap  diantaranya pembangunan drainase mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih masyarakat.

"Dengan dibangunnya drainase dapat mengurangi dan mengatasi genangan air atau banjir di lingkungan, bahwa ternyata hasil pekerjaan Pokmas bisa dirasakan langsung masyarakat. Masyarakat pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap hasil pekerjaan Pokmas dan tim pendampingnya," ujarnya.

Tentu saja apresiasi dan ucapan terima kasih masyarakat itu, kata Soleh, ada kepuasan tersendiri dirinya sebagai Lurah Panmas."Jadi ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri saya sebagai lurah dan sesuai arahan pimpinan bahwa kegiatan Pokmas dan  penggunaan dana kelurahan agar betul-betul dapat mengatasi atau mengurangi permasalahanyang dirasakan masyarakat," tandas Soleh.

Untuk itu kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, Lurah berharap, dapat berjalan lancar dengan didukung partisipasi masyarakat di sekitarnya."Mudah-mudahan dengan kerja yang maksimal sesuai arahan pimpinan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai harapan, sesuai spek dan sesuai harapan masyarakat yang ada di wilayah Panmas," kata Soleh. (jaya)


Post a Comment

0 Comments