Subscribe Us


 

Kontraktor Berharap Proyek Kelurahan Manpang Diserahkan September

KabarPublik- Mampang 

Pembangunan kantor Kelurahan Mampang berlantai tiga yang megah dan representatif menelan dana pembangunan hingga milyaran rupiah diharapkan  rampung September atau lebih cepat dari rencana.

Lurah Mampang, Darmawansyah rutin melakukan monitoring sexara langsung untuk melihat progres peoyek Kelurahan Mampang, Selasa (11/7/23(

Harapan itu disampaikan pelakaana proyek dari CV  Putra Pede Jaya, kontraktor pembangunan kantor Kelurahn Mampang, Hotman kepada KavarPublik.co.id, Selasa (11/7/23).

Hotman belum bisa merinci volume bobot pekerjaan,  namun saat ini pekerjaasn proyek sudah memulai untuk pembangunan lantai tiga. 

                 Proyek gedung Kelurahan Manpang

"Kami berharap bulan September nanti kami sudah bisa menyerahkan hasil pembangunan gedung Kelurahan Mampang berlantai tiga pada akhir September atau lebih cepat dari jadwal penyelesaian proyek pada bulan Oktober nanti, nanun dengan catatan bila iklim bersahabat artinya tidak hujan,"" kata Hotman optimis kepada KabarPublik.co.id di lokasi proyek, Selasa (11/7/23).

Secara terpisah ditemui di kantornya, Lurah Mampang, Darmawansyah mengatakan,  pengawasan secara rutin terhadap kegiatan pembangunan kantor kelurahan.

"Saya bersama staf rutin ke lokasi proyek  untuk melihat kegiatan proyek kelurahan. Bila dilihat pelaksananya profesional dan hasil pekerjaan proyeknya berkualitas," kata  Darmawansyah.

 Untuk itu Darmawansyah merasa optimis, pembangunan kantor kelurahan berlantai tiga yang megah dan representatif itu akan memberikan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

" Saya melihat pekerjaannya cepat, namun tetap mengutamakan kualitas pekerjaan," ujarnya.

Dia mengakui, pembangunan kantor Kelurahan Manpang memang prigram pembangunan Pemkot Depok."Pembangunan kantor kelurahan ini salah satu wujud dari pajak daerah (PBB) yang dibayar warga Mampang," pubgkasbya  (jaya).

Post a Comment

0 Comments