KabarPublik-Rangkapanjaya Baru
Untuk memberikan kepuasan kepada warganya, sebagai lurah baru Rangkapanjaya Baru (Rjb), Boni S Kusumah bersama staf kelurahannya berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik, pelayanan satuhari tuntas alias selesai.
Doni S KusumahDitemui di kantornya, Selasa siang (5/10/21), Doni menjelaskan, di era digitalisasi saat ini apalagi Pemkot Depok sebagai Smart City tentunya dituntut pelayanan publik yang prima.
Hal ini harus disikapi positif perangkat terbawah yakni kelurahan, menurut Doni, untuk itu Kelurahan Rjb dibawah kepemimpinan bersama para staf berupaya memberikan pelayanan publik yang.prima.
"Sebelum bersilaturahmi ke wilayah, saya terlebih dahulu konsolidasi dengan para staf yang setiap hari membantu saya. Alhamdulillah..kami pun berkomitmen memberikan pelayanan satu harus selesai," tegas Doni kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com.
Doni menjelaskan, pelayanan sehari selesai apabila persyaratan permohonan lengkap, dan pejabat berwenang tidak ada tugas diluar kantornya, misalkan, ada rapat dinas di kecamatan atau Pemkot Depok.
Boni bersama istri"Saya sudah minta staf agar tidak menunda memproses permohonan pelayanan dari masyarakat selesai satu hari. Kalo bisa diselesaikan hari itu kenapa warga disuruh besok, kecuali persyaratannya mungkin tidak lengkap," tandas Doni kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Selasa (5/10/21).
Sementara dalam silaturahmi ke wilayah, Doni mengaku, senang dan bahagia katena disambut positif para pengurus RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.
Para tokoh masyarakat seperti pengurus RT/RW dan warga, menurut Doni, mereka mengunginkan lurah baru RJB selalu turun kebawah (turbah) agar bisa berkomunikasi, berkoordinasi dan menyerapkan informasi dari masyarakat.
Selain itu warga juga betharap lurah RJB penuhi undangan warga yang mengadakan pesta pernikahan.
"Keinginan dan harapan warga akan saya berupaya penuhi jika memang ada waktu luang saya sambangi, insya Allah akan saya sambangi warga," pungkas Doni. (jaya)
0 Comments