Subscribe Us


 

Seru Dan Meriah Pesta HUT Ke 79 RI DI SDN Mekarjaya 31, Depok

KabarPublik- Sukmajaya 

Seru..Meriah..pesta peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 79 yang diselenggarakan SDN Mekarjaya 31 dengan berbagai lomba di halaman sekolah itu, Jumat pagi (16/24).


Nuansa kostum merah- putih yang dikenakan para guru dan kepala sekolah berpadu dengan kostum olah raga para diswa-siswa kuning-biru menanmbah kecerian dan kegembiraan di pesta HUT ke 79 RI di sekolah tersebut.

Berbagai jenis perlombaan diikuti para siswa-siswi kelas 1-6 dan para guru dengan penuh kegembiraan dan kecerian, namun tetap kompak dan kekeluargaan.

Kepala SDN Mekarjaya 31, Beti Nurbaeti S.Pd, MM menjelaskan, dalm menyemarakan HUT Ke 79 RI di sekolahnya telah menyiapkan berbagai kegiatan lomba permainan.

"Pokoknya seru...dan meriah pesta memeriahkan HUT Ke 79 RI di SDN Mekarjaya 31," komentar Beti Nurbaeti, Kepala SDN Mekarjaya 31.

Berbagai lomba permainan, menurut dia, diantaranya estafet balon untuk siswa-siswi kelas 1 a,b, c.

Selanjutnya untuk kelas 2 estafet karet, kelas 3 Estapet hanger  kelss 4 memindahkan sedotan dijepit hidung kedalam botol.

Pesta memperingati hari kemerdekaan Indonesia kali ini, Beti menuturkan, tidak sekedar acara seremonialnya, tetapi melalui kegiatan lomba-lomba memiliki nilai-nilai kebersamaan dan kejuangan.

" Dengan pesta HUT RI ini kami ingin menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan rasa patriotisme sesama siswa, sehingga timbul semangat untuk terus dan terus belajar," tandasny.

Pesta Hari Kemerdekaan itu diakhiri upacara memperingati HUT Ke 79 RI di sekolah itu pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024. (jaya)




Post a Comment

0 Comments