Subscribe Us


 

Semarakan HUT Kemerdekaan Indonesia, SDN RRI Cisalak Gelar Berbagai Lomba Untuk Cari Bibit Unggul

KabarPublik- Sukmajaya

Untuk menyemarakan HUT Ke 79 RI dan pencarian bibit atlet unggul, SDN RRI Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok menggelar berbagai lomba Agustusan diantaranya pertandingan fustsal dan hadangan alias permainan galasin antarkelas di halaman sekolah bergelar Sekolah Adiwiyata dan Sekolah Penggerak itu,  Kamis pagi (15/8/24). 


Kepala SDN RRI Cisalak, Arif  Suryadi M.Pd menjelaskan, dalam menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan ke 79 Indonesia, SDN RRI Cisalak mengadakan berbagai perlombaan antarkelas.

Berbagai lomba memeriahkan hari kemerdekaan RI, menurut Arif, diantaranya lomba kreatifitas dan inovatif menghiasi kelas, lomba pojok membaca. "Nanti ada reward setiap kelas berupa uang tunai dari kepala sekolahnya," kata Arif saat ditemui di acara Rakor Kepala Sekolah se Kecamatan Sukmajaya di SDN Mekarjaya 12, Kamis pagi (15/8/24).

Selain itu lomba futsal antarkelas dengan peserta kelas 3-6, di mana lomba futsal ini bertingkat antarkelas yakni kelas 3,4,5 dan 6."Lomba ini untuk putra, juga mendapat reward uang tunai pribadi dari kepala sekolah dan uang pembinaan," ujar Arif.

Begitu pula lomba olah raga tradisional Hadangan atau Galasin, lanjutnya, khusus untuk putri kelas 3-6.

Selain untuk memeriahkan dan menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia, menurut dia, bertujuan untuk mencari bibit atlet futsal dan hadangan guna persiapan sekolahnya pada perlombaan tingkat kecamatan, Kota Depok hingga provinsi Jawa Barat (Jabar).

" Tujuannya lomba futsal untuk memilih bibit-bibit unggul nantinya menjadi tim kuat futsal SDN RRI Cisalak yang handal," pungkas Arif. (jaya)

Post a Comment

0 Comments