Subscribe Us


 

Semarakan HUT Ke 79 RI, Lurah Denny Ferdian Buka Turnanen Futsal U.12 Katar Irema 05 Pondok Jaya

KabarPublik- Cipayung

Untuk menyemarakan peringatah Hari Kemerdekaan ke 79 RI, Karang Taruna Ikatan Remaja Mandor (Katar IREMA) sub unit Rt 03 Rw 05 Kelurahan Pondok Jaya menggelar turnamen futsal U.12 di kawasan Jln Mandor, Sabtu (3/8/24).

Saat membuka resmi turnamen Futsal U.12, Lurah Pondok Jaya, Denny Ferdian memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para remaja yang tergabung di wadah Katar Irema unit Rt 03 Rw 05 atas penyelenggaraan turnamen tersebut.

Denny Ferdian mengatakan,  turnamen futsal ini merupakan ajang yang bagus untuk anak-anak terkhusus wilayah kota Depok. 

"Nantinya, anak-anak itu diharapkan bisa menjadi calon penerus atlet futsal khususnya di wilayah Pondok Jaya," ujar Denny di lokasi saat memberikan sambutan, Sabtu 3 Agustus 2024.

Harapannya juga mereka bisa menjadi penerus bibit Indonesia Emas." Selalu menjunjung tinggi sportifitas".

Sementara itu Ketua Karang Taruna Pondok Jaya, Agung Wahyu Ashari mengatakan, anak-anak yang ikut turnamen futsal ini bisa menjadi percontohan bibit atlet Kota Depok.

"Adik-adik semoga bisa jadi penerus atlet kota Depok ya. Selamat bertanding," kata Agung .

Ketua Katar IREMA Zendy juga menyatakan hal serupa. Ia pun menilai semua anak-anak usia 12 tahun yang mengikuti turnamen futsal bisa menjadi sosok yang dibanggakan."Anak-anak usia 12 tahun ini, bisa menjadi penerus yang sudah harus mulai dilatih kemampuannya sejak dini," pungkasbta. (jaya)



Post a Comment

0 Comments