Subscribe Us


 

Semarakan Agustusan, Kecamatan Cipayung Gelar Lomba Masak Nasi Dan Mie Goreng Antar Kelurahan

KabarPublik- Cipayung 

Menyemarakkan peringatan HUT Ke 79 RI,  Kecamatan Cipayung, Kota Depok menggelar lomba masak nasi dan mie goreng di aula kantor kecamatan tersebut, Kamis pagi, (15/8/24).


Sedikitnya ada tujuh tim terdiri perwakilan tim dipimplin para lurah dan sekretaris kelurahan (sekkel) dari  lima kelurahan dan dua perwakilan kecamatan Cipayung yang dimotori Camat Cipayung, Hasan Nurdin dan Sekcam Cipayung, Sanan Hidayat.

Didampingi Sekcam Cipayung, Sanan Hidayat, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menuturkan, selain menetiahkan dan menyemarakan peringatan HUT Ke 79 RI, lomba nasi dan mie goreng ini untuk menunjukan rasa patriotisme melalui semangat juang dalam perkombaan ini.

Selain itu untuk memotivasi semngat perjuangan para pahlawan bagi para ASN dan pegawai di kantor kecamatan dan lima kelurahan se Cipayung.

"Melalui perlombaan Agustusan ini  untuk meningkatkan kebersamaan dan produktivitas para ASN di wilayah Kecamatan Cipayung," kata Hasan Nurdin diamin Sanan Hidayat.

Didalam lomba.masak nasi dan mie goreng terlihat semangat dan kekompakan para lurah dan sekkel bersama para staf untuk menyajikan menu nasi dan mie goreng bervariasi dengan nama menu sajiannya seperti mie goreng terbang ala tim Kelurahan Ratujaya dan menu nasi goreng merdeka kreasi Kelurahan PondokJaya dan nasi goreng Ponter dari Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), begitu nasi goreng karya lurah dan LPM Cipayung.(jaya)

Post a Comment

0 Comments