Subscribe Us


 

Semarak Lomba-Lomba Agustusan Meriahkan HUT Ke 79 RI Di SDN Cipayung, Sukmajaya

KabarPublik- Sukmajaya

Semarak lomba- lomba Agustusan memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di SDN Cipayung, Kecamatan Sukmajya, Kota Depok, Sabtu pagi (24/8/24). 


Tidak hanya siswa-siswi kelas 1-6, para guru dan pengurus komite serta koordinator kelas (korlas) tumpah-ruah bersuka ria memeriahkan pesta kemerdekaan Indonesia di sekolah itu. 

Berbagai lomba disediakan panitia Hari Kemerdekaan ke 79 Indonesia sekolah itu diantaranya membawa klereng dengan sendok sambil gagang sendok digigit, memindahkan bendera, memasukan pensil kedalam botol. 

Keseruan pun terlihat pada lomba balon berpasangan yang pesertanya para ibu guru. Setiap pasangan ibu guru mengapit balon di perut atau punggung, bahkan ada pula berkelompok berjumlah empat ibu berjalan dengan balon diapit di tubuh mitra kelompok masing-masing. 

Suasana lomba semakin semarak dan meriah karena setiap pasangan atau kelompok peserta berusaha jangan sampai balon yang diapit terjatuh ke tanah.

Kepala SDN Cipayung, Rustandi S.Pd mengaku senang dan gembira karena keceriaan, kemeriahan, kesemarakan hari kemerdekaan Indonesia di sekolah melalui lomba-lomba Agustusan baik diikuti para siswa-siswi kelas 1-6 maupun para guru dan korlas.

Dengan semarak lomba-lomba Agustusan menunjukan adanya semangat, kekompakan, kebersamaan, berjuang untuk mecapai suatu tujuan." Saya memberikan apresiasi dan rasa bangganya adanya kolaborasi antara guru, komite, korlas, orangtua dan murid. Sungguh luar biasa," tandas Rustandi yang akrab disapa Andi.

Para pemenang lomba diberikan hadiah hiburan berupa alat belajar." Hadiah-hadiah itu sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas partisipasi mengikuti dan meneriahkan pesta hari kemerdekaan Indonesia di SDN Cipayung," pungkas Andi. (jaya)


Post a Comment

0 Comments