Subscribe Us


 

Mie Goreng Terbang Raja Raih Juara Masak Antar Kelurahan Se Cipayung

KabarPublik- Cipayung

Hasil tidak mengkhianati usaha, berkat usaha yang gigih dan sempurna teamwork Kelurahan Ratujaya (Raja) berhasil meraih juara pertama lomba memasak nasi dan mie goreng (nasmiegor) antarpegawai kecamatan dan kelurahan se wilayah Cipayung dalam memeriahkan HUT Ke79 RI di aula kantor kecamatan setempat, Kamis pagi (15/8/24).

Seusai perlombaan masak nasi dan mie goreng antar kelurahan, Camat Cipayung, Hasan Nurdin dan Sekcam Cipayung, Sanan Hidayat berfoto bersama para lurah, kepala seksi dan staf peserta lomba di aula kecamatan Cipayung, Kamis siang (15/8/24).

Team work Kelurahan Ratujaya di bawah komando lurahnya, Bambang Sugiharto dann Sekretaris kelurahannya ( Sekkek), Jayadi bersama para staf memang menjadi tim yang solid dan kompak dalam memasak nasi dan mie goreng dengan citra rasa dan kreasi yang inovatif menyajikan mie goreng terbang.

Sang juara masak antar kelurahan, Lurah Ratujaya (Raja), Bambang Sugiharto bersama Kasi Kesmas Raja, Sanusi bersama para stafnya tengah memasak mie goreng terbang Raja.

" Alhamdulillah...berkat kerja keras dan kerja bersama yang solid dan kompak menghasilkan prestasi juara pertama, rasanya semua capek terbayar dengan raihan juara satu ini,' komentar Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto diamini Sekkel Ratujaya, Jayadi bersama Kepala Seksi Kemasyarakatan Kelurahan Ratujaya, Sanusi.

Sementara itu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) dengan chef handalnya Lurah Boponter Adi Supriadi aluas Adi Betawi bersama co chef Patiyah bersama Sekkel dan para staf berhadil meraih juara kefua.

Meski sudah berusaha keras memasak nasi dan mie goreng terbaiknya, Lurah Cipayungjaya, Zayadi sebagai chef handal de gan co- chef, Sekkel Cipayungjaya Halimah dan dibantu para kepala seksi serta staf, dan anggota Babinkamtibmasnya, Bambang harus puas meraih juara  juara ketiga.

Untuk menyemarakkan peringatan HUT Ke 79 RI,  Kecamatan Cipayung, Kota Depok menggelar lomba masak nasi dan mie goreng di aula kantor kecamatan tersebut, Kamis pagi, (15/8/24).

Sedikitnya ada tujuh tim terdiri perwakilan tim dipimplin para lurah dan sekretaris kelurahan (sekkel) dari  lima kelurahan dan dua perwakilan kecamatan Cipayung yang dimotori Camat Cipayung, Hasan Nurdin dan Sekcam Cipayung, Sanan Hidayat.

Didampingi Sekcam Cipayung, Sanan Hidayat, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menuturkan, selain menetiahkan dan menyemarakan peringatan HUT Ke 79 RI, lomba nasi dan mie goreng ini untuk menunjukan rasa patriotisme melalui semangat juang dalam perkombaan ini.

Selain itu untuk memotivasi semngat perjuangan para pahlawan bagi para ASN dan pegawai di kantor kecamatan dan lima kelurahan se Cipayung.

"Melalui perlombaan Agustusan ini  untuk meningkatkan kebersamaan dan produktivitas para ASN di wilayah Kecamatan Cipayung," kata Hasan Nurdin diamin Sanan Hidayat.

Didalam lomba.masak nasi dan mie goreng terlihat semangat dan kekompakan para lurah dan sekkel bersama para staf untuk menyajikan menu nasi dan mie goreng bervariasi dengan nama menu sajiannya seperti mie goreng terbang ala tim Kelurahan Ratujaya dan menu nasi goreng merdeka kreasi Kelurahan PondokJaya dan nasi goreng Ponter dari Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), begitu nasi goreng karya lurah dan LPM Cipayung.(jaya)


Post a Comment

0 Comments