Subscribe Us


 

Menutup MPLS SDN Mekarjaya 11, Umi Etty Disambut Meriah Marching Band MMC

KabarPublik- Sukmajaya

Ketua Pokja PAUD Kota Depok, Umi Etty Maryati Salim S.Pd yang juga istri Wakil Walikota Depok, Ir Imam Budi Hartono M.Si terpukau terhadap persembahan Marching band Mekarjaya 11 Corp (MMC) pada penutupan kegiatan Masa Pengenalan Lngkungan Sekolah (MPLS) hari terakhir SDN Mekarjaya 11 di halaman sekolah itu, Sabtu pagi (27/07/24).


Dalam kunjungan dan sekaligus penutupan kegiatan MPLS SDN Mekarjaya 11, Bunda PAUD Kota Depok, Umi Etty Maryati Salim ditemani Camat Sukmajaya, Wiyana M.Si dan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD), Wawang Buang Abdurrahman M.Pd,  para Bunda tingkat Kota Depok, buda Kecamatan Sukmajaya dan Kelurahan Abadijaya.

Selain Kepala SDN Mekarjaya 11, Nana Marlina M.Pd bersama Dewan Guru dan pengurus Komite Sekolah, ikut pula Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi M.Pd, dan Koordinator Pengawas SD Kecamatan Sukmajaya, Uswatun Khasanah M.Pd bersama para kepala SDN se wilayah Sukmajaya menyambut kedatangan Umi Etty Maryati Salim S.Pd di sekolah favorit wilayah Sukmajaya 

Sebelumnya ketika akan memasuki gerbang SDN Mekarjaya 11, istri Wakil Walikota Depok itu disambut group marawis para siswa-siswi SDN Mekarjaya 11.

Dalam sambutan dan sekaligus secara resmi menutup kegiatan MPLS SDN Mekarjaya 11, Umi Etty Maryati Salim S.Pd mengaku, terharu, suprise dan kagum atas penyambutan dirinya di sekolah tersebut.

"Sungguh luar biasa penyambutannya, saya tidak menduga sedemikian istimewanya mendapat sambutan luar biasa dari bu kepala sekolah, para guru, komite sekolah dan anak-anak hebat DDN Mekarjaya 11, terima kasih untuk semua," kata Umi Etty  memulai sambutannya.

Sebagai Ketua Pokja PAUD Kota Depok, Umi Etty menuturkan, telah melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk melihat langsung kegiatan MPLS, sekaligus ingin memastikan pelaksanaan kebijakan pemerintah soal transisi TK ke PAUD.

Camat Sukmajaya, Wiyana menuturkan, setrlah melihat anak-anak hebat SDN Mekarjaya 11 tentunya optimisme Generasi Emas tahun 2045 akan terwujud." Para siswa- siswi hebat ini saat ini persiapan menuju generasi emas di tahun 2045," tutur Wiyana.

Menanggapi kunjungan dan sekaligus penutupan MPLS oleh Bunda PAUD Kota Depok di sekolahnya, Kepala SDN Mekarjaya 11, Hj Nana Marlina M.Pd mengatakan, setiap tahun MPLS diadakan setiap sekolah tapi MPLS di sekolahnya tahun ini sangat istimewa dan surprise dengan kehadiran Ketua Pokja PAUD Kota Depok, Umi Etty Maryati Salim S.Pd yang juga istri Wakil Walikota Depok.

"Sungguh luar bisa dan istimewa baik secara pribadi bagi saya dan tentunya warga sekolah SDN Mekarjaya 11, kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam penyambutan semuanya,"  ucap Nana. (jaya)

Post a Comment

0 Comments