Subscribe Us


 

Disdik Depok Tunjuk Dini dan Rieka Jadi Kepala Sekolah Di Wilayah Sukmajaya

KabarPublik- Sukmajaya

Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah devinitif di wilayah Sukmajaya, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengangkat dua guru penggerak dari wilayah Tapos dan Cilodong untuk mengganti Plt Kepala SDN Mekarjaya 3 dan 29.


Dua guru penggerak yang diangkat Disdik Kota Depok adalah Dini Wulandari M.Pd menggantikan Sutirah M.Pd yang selama ini menjabat Plt Kepala SDN Mekarjaya 3, sementara  Rieka Kartini M.Pd menggantikan Epon Sumiarsih M.Pd yang selama ini menjabat Plt Kepala SDN Mekarjaya 29.

Dini Wulandari,M.Pd dari guru GP angkatan 8 SDN Cilangkap 5, Kecamatan Tapos, sementara Rika Kartini,S.Pd dari guru GP angkatan 9 SDN Sukamanju 1 CIlodong

Sertijab dan lepas sambut kedua kepala sekolah devinitif itu digabung dan  berlangsung SDN Mekarjaya 3. Setelah SDN Mekarjaya 3 dan 29 resmi mempunyai kepala sekolah devinitif masing-masing maka Sutirah M.Pd dan Epon Sumiarsih M.Pd kembali memimpin sekolah masing-masing yakni SDN Mekarjaya 5 dan SDN Mekarjaya 12.

Sertijab dan lepas sambut kedua kepala sekolah baru itu cukup meriah dan penuh haru karena kedua kepala sekolah bari di wilayah Sukmajaya itu diantar kepala sekola bersama dewan guru masing-masing. Bahkan turut mengantar pengurus K3S dan pengawasnya.

Acara itu dihadiri pula Kabid PSD Disdik Kota Depok, Wawang Buang Abdurrahman M.Pd,  Ketua K3S Sukmajaya, Arif Suryadi M.Pd, dua pengawas SD Kecamatan Sukmajaya yakni Khuswatun Khasanah,M.Pd dan Tuty Suparyanti M.Pd serta Pengawas Kecamatan Tapos, Hetty M.Pd, Ketua PGRI Sukmajaya, Supardi M.Pd dan Ketua Kwarran Sukmajaya, Maman Sutarman M.Pd serta para kepala sekolah se Sukmajaya.

Dalam sambutannya, Kabid PSD Disdik Kota Depok, Wawang Buang Abdurrahman M.Pd, mengatakan, mutasi, promosi dan rotasi jabatan di lingkungan pemerintahan adalah suatu kegiatan biasa dan rutin."Semua ini hal yang biasa dan wajar di lingkungan pemerintahan,  tidak lepas dari kebutuhan dalam proses pelayanan pemerintah kepada masyarakat," kata Awang.

Hal senada juga disampaikan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sukmajaya, Arif Suryadi."Dibutuhkan figur pemimpin yang profesional, mengayomi dan memiliki integritas, loyalitas serta tanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsi," kata Arif. (jaya)




Post a Comment

0 Comments